6 Rekomendasi Pampers yang Aman untuk Kulit Sikecil

  Popok bayi merupakan salah satu kebutuhan yang wajib disiapkan orang tua. Beragam, merek dan varian popok bayi yang ada di pasar terkadang membuat orang tua kebingungan memilih popok bayi terbaik untuk si kecil.

Terlebih jika si kecil kerap mengalami gangguan pada kulitnya setelah menggunakan popok merek tertentu. Tapi, jangan khawatir Toppers. Berikut ini, kami pilihkan merek popok bayi terbaik yang bisa jadi referensi kamu. Dijamin, si kecil akan kembali ceria karena deretan merek popok berikut ini telah terbukti aman dan nyaman untuk si kecil. 

Merk Pampers yang Bagus


1. Sweety Bronze Comfort NB-S


popok bayi Sweety Bronze Comfort NB-S

Sweety Bronze Comfort dapat menjadi salah satu pilihan kamu yang menginginkan popok dengan kualitas terbaik dan harga tetap ekonomis. Popok ini mampu tahan semalaman dengan 7x daya serap lebih tinggi.

Bahannya juga lembut dan tidak mudah membuat kulit bayi iritasi. Bahannya pun memiliki sirkulasi udara yang tidak menyebabkan lembab pada bayi. Desainnya juga elastis dan mudah menyesuaikan dengan ukuran pinggang dan paha bayi tanpa meninggalkan bekas merah.

Rentang Harga: Rp 30.000-Rp 100.000


2. Pampers Premium Care-New Baby NB


popok bayi Pampers Premium Care-New Baby NB

Popok bayi satu ini memiliki kualitas terbaik untuk bayi baru lahir. Permukaannya sangat lembut dan dilapisi lotion. Keunggulannya memberikan perlindungan ekstra pada kulit bayi dan cukup nyaman untuk digunakan semalaman tanpa meninggalkan ruam.

Daya serapnya juga cukup tinggi dan mampu bertahan hingga 12 jam, popok ini juga memiliki sistem All Around Breathability, atau memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga tidak membuat bagian paha bayi lembab dan iritasi.

Rentang Harga: Rp 30.000-Rp 135.000


3. Sweety Comfort Gold NB


popok anak sweety

Merek satu ini juga telah berstandar internasional dan berkualitas terbaik. dengan teknologi Diamond Layer, popok ini jadi memiliki daya serap yang lebih cepat dan tinggi, sehingga tidak mudah lembab dan tetap kering.

Popok ini juga tidak mudah bocor dan perekatnya dapat digunakan berulang kali, bahannya begitu tipis dan ringan, si kecil jadi lebih bebas bergerak tanpa iritasi dan ruam akibat popok lembab.

Rentang Harga: Rp 30.000-Rp 78.000


4. MamyPoko Pants Royal Soft


popok bayi MamyPoko Pants rolay soft

Terbuat dari bahan cotton ekstra lembut, popok bayi MamiPoko Royal Soft memiliki rongga udara tuk jadikan kulit si kecil tetap lembut dan terbebas dari iritasi dan karet yang tak akan membekas di kulit. Popok bayi populer ini juga memiliki daya serap cepat dan mampu menampung hingga 5 kali pipis si kecil.

Rentang Harga: Rp 1.800 – Rp 102.114

Untuk Rekomendasi Pampers Bayi Murah yang Aman dan Cocok untuk bayi silahkan cek https://gakjelascrew.blogspot.com

5. Merries Pants


popok bayi Merries Pants

Merries Good Skin merupakan popok celana yang dirancang khusus tuk lindungi si kecil sekaligus memberikan kenyamanan. Dengan inovasi terbaru berupa lapisan khusus berkualitas dengan daya serap tinggi, Merries Good Skin merupakan pilihan popok bayi tepat untuk si kecil yang aktif dan ceria.

Rentang Harga: Rp 1.750 – Rp 89.900


6. Nepia Genki Diapers


popok bayi Nepia Genki Diapers

Nepia Genki Popok Celana nyaman untuk si Kecil karena inovasi lapisan penyerap yang terbuat dari bahan lembut dan memiliki daya serap tinggi.

Selain, bahan sangat lembut tidak akan menyakiti kulit si kecil, Nepia Genki juga dilengkapi dengan sisi penahan yang cukup lebar untuk mencegah bocor ke samping.